zulari58

Beranda » info » Lirik 3 Helm Shoei Edisi Khusus Marc Marquez

Lirik 3 Helm Shoei Edisi Khusus Marc Marquez

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Statistik Blog

  • 44.169 hits
Iklan

img

hai bro n sis sekalian,kali ini ane mau posting artikel yang berbau dengan juara dunia motoGP 2013 yaitu marc marquez….Setelah merebut gelar juara dunia MotoGP dan menjadi juara termuda Marquez langsung menjadi fenomena,Ini tentu merupakan sebuah potensi,Karena itu tidak salah bila produsen helm Shoei melahirkan tiga helm edisi khusus Marquez.

Berstatus sebagai juara termuda dalam sejarah balapan kelas premier Marc Marquez bagai sebuah badai yang menyapu kemapanan para pebalap yang lebih tua. Bahkan di sesi tes beberapa waktu lalu, Marquez masih saja dominan.

Untuk itu, Shoei pun merasa perlu untuk melahirkan helm edisi khusus dari Spaniard ini. “Shoei sangat bangga mendukung atlet berbakat,” ujar Presiden Shoei Safety Helmet Corp Mizushima Hiro.

“Sikap riang dan senyum menawan telah menghangatkan hati penggemar di seluruh dunia. Untuk menghormati rekor juara, Shoei dengan bangga mengumumkan penambahan tiga helm replika di line up,” tambahnya.

Mau tahu apa saja helm Shoei edisi khusus Marq Marquez itu? Mari kita lihat bersama.

1. Montmelo Marquez TC-2
img

Montmelo Marquez TC-2 menurut Shoei merupakan satu edisi khusus Marquez yang grafisnya pernah digunakan Marquez saat membalap di Circuit de Catalunya di Spanyol.

Nama Montmelo sendiri adalah nama daerah di mana sirkuit tersebut berada dan memiliki tempat khusus dekat di hati Marquez.

Untuk harganya, helm ini dilepas dengan harga US$ 839,99 atau sekitar Rp 9,89 jutaan.

2. Motegi Marquez TC-1
img

Sama seperti Montmelo Marquez TC-2, Motegi Marquez TC-1 juga merupakan sebuah helm edisi khusus yang grafisnya pernah digunakan oleh Marquez saat berlaga di kandang HRC Honda, Twin Ring Motegi Circuit di Motegi, Jepang.

Untuk harganya, helm ini juga dilepas dengan harga US$ 839,99 atau sekitar Rp 9,89 jutaan.

3.Marquez Black Ant TC-5
img

Diantara 3 helm edisi khusus, Marquez Black Ant TC-5 merupakan helm paling murah karena helm ini dilepas dengan harga sampai US$ 626,99 atau sekitar Rp 7,3 jutaan.

Grafis yang teraplikasi di helm ini dikatakan Shoei merupakan grafis yang sama dengan yang digunakan oleh Marquez selama tes musim dingin 2012 sebelum dia menggebrak dunia MotoGP setelahnya. Pada pengujian pra-musim 2014 ini, Marquez juga mengenakan helm dengan grafis tersebut.

Shoei kemudian berinisiatif untuk mengadaptasi grafis ini ke helm terbaru mereka, RF-1200. Ini adalah grafis replika pertama yang ditawarkan di line up RF-1200.

helm yang ada di atas merupakan helm2 edisi khusus marquez yang keren punya…kalo tertarik mungkin agan bisa langsung membelinya di toko helm terdekat.

semoga berguna

Iklan

19 Komentar

  1. Yoshi berkata:

    keren-keren nih helm nya.
    pasti mahal 😦

  2. agoey berkata:

    harganya bikin mules… 😕

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya

kontak admin....jangan sungkan2 buat hubungi ane :)

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

OrongOrong.Com

All about otomotif, info, gosip, motor baru, motogp dan juga dagelan

MivecBlog.com

Learn, Write and Share

Ferboes.com

Serba-Serbi Ikan Hias & Otomotif

Pertamax7.com

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

ARIPITSTOP

otomotif, campur campur, gado gado

satuaspal.com

_blog otomotif "nyerempet" dikit

setia1heri.com

[otomotif I roda dua I roda empat I tips n trik ] Wis pokok e nulis Gan... :-D

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Share Drive|Ride|Pride - Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

RPMSUPER.COM

Blog Otomotif Indonesia

Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

YudiBatang.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

kusuma11wijaya

Berbagi hal-hal penting

BonsaiBiker.Com

Blog Otomotif: MotoGP Motor Mobil Harga Pajak Modifikasi

M2000

Social Net Blog

Zona Motor [dot] net

Let's Talk Motorcycles and Bikers

Jurigkamera

Sarebumegapixel

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

%d blogger menyukai ini: