zulari58

Beranda » Uncategorized » oohh….ternyata ini masalahnya internet di laptop error

oohh….ternyata ini masalahnya internet di laptop error

Klik tertinggi

  • Tidak ada

Statistik Blog

  • 46.368 hits

error

dua hari yang lalu laptop ane yang buat untuk ngeblog dan kerja internetnya erorr….sempat ane screenshot dan ane posting di facebook melalui handphone.

ngeblog lewat smartphone memang asyik tapi lama2 ngak asyik juga gan,lebih enak lewat laptop 😀
kalau ngetik komen sama ngetik artikel dari smartphone banyak typo gan 😀 ….sedangkan ngetik dari keyboard aja sering juga typo :mrgreen:

kembali ke topik bahasan kita….ane curiga mungkin nih laptop ada virusnya,jadi ane coba mencari virus lewat SMADAV
setelah pencarian virus selesai ternyata tidak ada virusnya gan padahal sudah full scan…tapi ngak juga ada virusnya 😯

setelah itu ane ke menu start langsung menuju control panel dan sempat juga menguninstal beberapa folder yang berkaitan dengan internet yang fungsinya ngak terlalu berguna

ss uninstal

tapi setelah itu hasilnya tetep aja kek gini 😦

erorr meneh

temen ane ada yang menyarankan buat download google chrome versi laptop lewat handphone

SCR_20140618_125650

setelah di download ane pindahkan data nya ke laptop dan siap di instal

siap di instal

instal sudah selesai dan langsung buka google chrome baru,masukan akun google dan berhasil gan 😀

langsung moncer gan :D

langsung moncer gan 😀

oohh….ternyata karena versi yang ane pakai sebelumnya sudah terlalu lawas dan akhirnya tidak bisa nyambung ke internet lagi 😀

tampilan versi baru ini menurut ane lebih modern ketimbang versi lawas yang ane punya dulu….(ya iyalah namanya aja versi terbaru :mrgreen: )

ternyata hanya masalah sepele,tapi nyari masalahnya muter2 ke mana2 😀 😎

semoga berguna


20 Komentar

  1. RPMspeed berkata:

    Versinya udah karatan 😀

    http://rpmsuper.com/

  2. hulssay berkata:

    udah lapuk kaka versinya,..

  3. masshar2000 berkata:

    kalo yang fire fox malah kencengan yg versi lawas..pernah tak upgrade malah lemot, akhirnya balik lagi instal yg lawas.

  4. Mas Sayur berkata:

    oooo gitu….
    ikutan ah….

  5. Mase berkata:

    coba ke pegadaian #eh

Tinggalkan komentar

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 41 pelanggan lain

kontak admin....jangan sungkan2 buat hubungi ane :)

WARUNGASEP ★★★☆☆

Nongkrong di Warung Kopi

OrongOrong.Com

All about otomotif, info, gosip, motor baru, motogp dan juga dagelan

MivecBlog.com

Learn, Write and Share

Ferboes.com

Serba-Serbi Ikan Hias & Otomotif

Pertamax7.com | Blog Otomotif

Otomotif | Testride | Kuliner | Gadget | Motorcycle | Car

Aripitstop.com

otomotif news

PotretBikers.com

All about Automotive, Gadgets, Traveling

setia1heri.com

[otomotif I roda dua I roda empat I tips n trik ] Wis pokok e nulis Gan... :-D

KobaYogas.COM - Your Automotive Blog

Bikes|Cars|Test Ride|Reviews

RPMSuper.com

Blog Otomotif Indonesia

Rider Ndeso94 (dot) com

Inspirasi dan Informasi

tmcblog.com

Motorcycle News | New Product | Racing | Review |

OtoRelease

Kumpulan Press Release Industri Otomotif

YUDIBATANG.COM

Berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita Horor Original

kusuma11wijaya

Berbagi hal-hal penting

Bonsaibiker

Blog Otomotif: MotoGP, Motor, Mobil, Pajak, Modif

Zona Motor [dot] net

Let's Talk Motorcycles and Bikers

Jurigkamera

Sarebumegapixel